• 2
  • wakakur
  • 2
  • kepala
  • SARANA
  • pembina OSIM
  • wakasis
  • waka humas
  • KSMO 2020
  • mtq 2020

AHLAN WA SAHLAN DI MAN 2 KOTA PADANG

Pencarian

Kontak Kami


MAN 2 KOTA PADANG

NPSN : 10303513

Jl.Gajah Mada No.100, Gunung Pangilun Padang 25137


info@man2-kotapadang.sch.id

TLP : (0751) 7055029


          

Prestasi Siswa


MAN 2 KOTA PADANG Juara 1 MMC 8 (Minang Marching Competisi)



:: Selengkapnya

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 127772
Pengunjung : 50436
Hari ini : 149
Hits hari ini : 251
Member Online : 26
IP : 3.237.205.144
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • Epi Yalni, S.Pd (Guru)
    2019-12-08 11:19:48

    Apa yang Anda pikirkan?
  • Irmanepo, S.Pd (Guru)
    2019-10-15 18:50:00

    Be praise to God, thanks to God whatever you get today.

Kakankemenag Kota Padang Launching Stiker keluarga Besar MAN 2 Kota Padang




Padang, humas -- Madrasah Aliyah Negeri 2 kota Padang menggelar Launching perdana stiker keluarga besar MAN 2 kota Padang. Launching stiker madrasah di lakukan oleh kakankemenag Kota Padang H. Marjanis disaksikan oleh kepala madrasah, guru dan pegawai serta siswa MAN 2 kota Padang, Rabu (13/01/21)


Kepala kantor kementerian Agama kota Padang H. Marjanis mengapresiasi terobosan yang dilakukan MAN 2 Kota Padang dalam pengadaan stiker dan berharap stiker bisa merekat rasa ukhuwah sesama warga madrasah


" Melalui stiker bisa meningkatkan gezah sebuah lembaga, menaikkan gengsi, muncul rasa percaya diri dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama keluarga besar madrasah," ungkap Marjanis


Ia juga berharap pengadaan stiker bisa di ikuti oleh satker- satker lain yang ada pada wilayah kementerian agama kota Padang.


Senada dengan kakankemenag, kepala MAN 2 kota Padang juga sangat mengapresiasi langkah inovatif yang di lakukan humas MAN 2 Kota Padang dalam gelaran launching stiker dan berharap menjadi catatan sejarah di madrasah.


"Gelaran launching stiker merupakan hari yang sangat bersejarah bagi madrasah ini , yang sebelumnya belum pernah ada sejak MAN 2 Kota Padang berdiri. Satu- satunya stiker yang di tempel di mobil kakankemenag saat ini adalah stiker mandupa," ungkap Akhri Meinhardi penuh semangat.


Akhri juga menegaskan stiker wajib di miliki oleh seluruh warga Madrasah sebagai identitas bagi warga kampus MAN 2 kedepan.

"Maksud dan tujuan launching stiker ini adalah sebagai identitas civitas akademika madrasah dan juga sebagai kontrol keluar masuk kampus MAN 2 kota Padang," ucapnya lagi.


Disain yang modern dan apik yang di dominasi warna hitam serta perpaduan merah dan kuning yang melingkar, bintang yang berada pada sisi kiri dan kanan, garis koordinat serta merah putih menambah kesan elegant dan sarat akan makna.


"Jika dilihat dengan seksama, warna hitam, merah dan kuning yang melingkar merupakan gambaran kampus MAN 2 kota Padang yang berada di ranah Minang. Titik titik merah merupakan makna penting nya koordinasi antar sesama warga madrasah untuk membangun kekuatan dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat," Jelasnya.


Ia juga menambahkan bahwa jiwa religius dan rasa nasionalisme juga tergambar secara utuh melalui desain stiker


"Warna merah putih melambangkan bendera negara Republik Indonesia yang selalu di kibarkan di Madrasah dan dua bintang yang mengapit stiker melambangkan pencapaian yang seimbang antara intelektualitas dan spiritualitas " papar Akhri Meinhardi.


Akhri juga menjelaskan tentang warna hitam yang mendominasi stiker mandupa mempunyai makna bahwa keluarga besar MAN 2 Kota Padang memiliki jiwa yang kuat sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas sehari- hari.


"Warna hitam bagi orang Minang Kabau, melambangkan tahan tampo ( tahan asah) " Tutupnya
TIM Humas M2Pdg--ArulDp



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas